Selamat Datang di Portal Resmi SMP Xaverius Kotabumi

Reuni Akbar Meriahkan 50 Tahun Xaverius Kotabumi

POTONG TUMPENG: Keluarga besar SMP Xaverius Kotabumi saat melakukan pemotongan Tumpeng, dalam rangka 50 tahun Xaverius. FOTO IST
Pelaksanaan Reuni Akbar dalam rangka memeriahkan 50 tahun Xaverius Kotabumi Lampung Utara berjalan sukses. Kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu 27 Desember ini mendapat apresiasi luar biasa dengan kemeriahan yang disajikan.
Dalam kegiatan tersebut beberapa rangkaian acara yang terselenggara dan diantara sudah terlaksana terlebih dahulu antara lain, Retret guru & karyawan ke Palembang, Beranjang sana ke rumah guru-guru purnabhakti, Ziarah ke makam Purnabhakti, Bhakti sosial Donor darah, perlombaan-perlombaan yang dilaksanakan baik di dalam intern xaverius kotabumi maupun yang diadakan di Bandar Lampung, Misa Syukur, Donor Darah/Musyawarah Bersama, Pembagian paket sembako-sembako kepada keluarga Pra sejahtera dan para Pedagang di lingkungan Xaverius Kotabumi, dan ditutup dengan Jalan sehat, Bergoyang oplosan bersama, Ceremonial, dan Menyaksikan penampilan siswa/I xaverius.

Dalam Acara tersebut juga dihadiri Ketua yayasan Xaverius Tanjung Karang, Rekan Alumni dari seluruh penjuru tanah air bahkan dari mancanegara dan seluruh Panitia yang telah mencurahkan segala tenaga, pikiran, moril maupun materil guna terselenggaranya acara ini, juga para Sponsorship seperti Provider XL, Bank Utomo, PT Indofood, Sosro, dan Yamaha.
Ketua Pelaksana Reuni Dr. Maya Manan M.Kes mengatakan, Kegiatan reuni ini diharapkan dapat menjadi jembatan bagi seluruh alumni sehingga tetap dapat menjalin kebersamaan dan kekeluargaan serta dapat memberi motivasi kepada seluruh alumni dan siswa/i, agar dapat lebih giat belajar menuju kesuksesan. ”Alumni dapat memberikan sesuatu yang lebih bermanfaat untuk kepentingan sekolah, seperti pembangunan Gapura pintu depan dan Pengerasan halaman parkir dengan paving blok.” Kata dia.(*)
Share this post :

Posting Komentar

PAPAN PENGUMUMAN

Statistik Blog

 
Supported: Andi Corporation
Copyright © 2015. SMP Xaverius Kotabumi - All Rights Reserved
Design By Cara Gampang