Selamat Datang di Portal Resmi SMP Xaverius Kotabumi

27 Desember 2014, Alumni Xaverius Laksanakan Reuni Akbar

Reuni Akbar dari berbagai angkatan akan diselenggarakan pada 27 Desember 2014 mendatang yang merupakan wujud Bhakti sebagai alumni serta kontribusi nyata sebagai bentuk kebanggaan dengan almamater.

Hal tersebut dikemukaan berdasarkan hasil rapat pertemuan Pra Reuni Akbar dan Ultah Xaveco yang ke-50 pada Jumat (1/8) lalu Pukul 13.30 WIB di Lingkungan Xaverius Kotabumi. Meski dalam acara tersebut tidak semua alumni angkatan hadir namun hal tersebut merupakan wujud apresiasi dengan keterbatasan waktu untuk menyempatkan diri hadir guna merumuskan beberapa hal.

Seperti yang diungkapkan Ketua Umum dr. Maya Manan M. Kes melalui Sekretaris Umum Ispandi, yang mengucapkan rasa syukur bahwa peretemuan ini dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan, meski ada beberapa yang belum sempat hadir dengan berbagai kesibukan. "saya mengucap rasa syukur hari ini kita smeua dapat berkumpul untuk bersama membahas hal-hal yang mungkin nantinya akan dapat merumuskan apa yang harus kita lakukan guna terlaksananya kegiatan pelaksanaan  Reuni Akbar serta Ultah Xaverius yang ke-50," kata dia.

Ispandi melanjutkan, dari beberapa hal yang dibahas, hasil pertemuan merumuskan bahwa pelaksnaan Reuni Akbar akan dilaksanakan pada 27 Desember mendatang, dan untuk pengumpulan dana jatuh tempo pada 31 Oktober, dengan besaran dana yang terkumpul berdasarkan besar atau kecilnya acara Reuni. Sedangkan, untuk kepanitiaan, dan setting acara akan diserahkan sepenuhnya kepada alumni. "Tentunya dengan sisa umur kita saat ini, dengan kesehatan & kekuatan yang telah dianugerahkan Tuhan kepada kita, mari bersama kita apresiasikan diri kita dengan turut memeriahkan Reuni Akbar 2014 ini sebagai bentuk Bhakti kita sekaligus Kontribusi kita pada Almamater," pungkas dia.

Sebagai tambahan informasi, sangat diharapkan partisipasi dari rekan-rekan alumni yang dapat disalurkan melalui Rekening Bank Mandiri Nomor  dengan Nomor 114-001-0296591 atas nama Vincentius Sarwanto atau Bank BCA dengan Nomor 811-0419211 atas nama MF. Tri Septina.
Share this post :

Posting Komentar

PAPAN PENGUMUMAN

Statistik Blog

 
Supported: Andi Corporation
Copyright © 2015. SMP Xaverius Kotabumi - All Rights Reserved
Design By Cara Gampang